Saturday, January 21, 2012

Indahnya Pantai Panjang


Hai teman-teman! Long weekend ini berencana mau kemana? Aldi punya tempat wisata favorit lho, namanya Pantai Panjang, terletak di kota Bengkulu. Mungkin Aldi bisa membujuk mama-papa untuk kesana. Pemandangan pantai Panjang indah sekali teman-teman. Dasar Aldi yang suka main air, pantai pasti menjadi tempat favorit untuk berlibur. Disana kita bisa bermain air, bermain pasir, bermain bola atau layang-layang. Tapi dilarang berenang ya teman-teman, pantai Panjang gak aman untuk berenang atau bermain selancar. Kalau cuma bermain air dipinggir pantai siy boleh-boleh aja dan ingat selalu dalam pengawasan orang tua ya.

Senyum ceria Aldi
Bermain pasir
Aldi kalau ke pantai bisa berjam-jam bermain ombak. Kena ombak membuat Aldi tertawa ceria, saking gembiranya gak terasa air laut masuk mulut, hiii rasanya asin teman-teman. Bermain pasir juga seru, dari rumah bawa mainan untuk bermain pasir seperti truk penampung pasir, sekop atau cetakan pasir, membuat istana pasir juga bisa. Kalau udah gini Aldi susah banget diajak pulang, habis asik siy hehehe.

Senangnya kalau ombak datang
Santai di pantai
Saat pulang tiba, karena gak ada pemandian umum Aldi mandi pakai air galon. Setelah ganti baju lalu melahap bekal bawaan mama yang maknyus, Aldi pasti mengantuk eh gak terasa tertidur dalam perjalanan pulang ke rumah. Itu liburan favorit ala Aldi teman-teman, gimana dengan liburan kalian?

Lahap makan bekal dari mama
Sebelum pulang, mandi dulu

No comments:

Post a Comment