Friday, March 2, 2012

Dunia Aldi : Pemenang IX Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak

Huaaaaa hati Aldi lagi gembira niy teman-teman, sepanjang hari tersenyum terus. HIhihi. Wah ada apa ini? Pasti dapat mainan baru, iya kan? Bukan, bukan karena mama beliin Aldi mainan baru tetapi karena Aldi berhasil menjadi salah satu pemenang dalam Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak yang diadakan Eyang Cholik. Aldi benar-benar gak nyangka jadi salah satu pemenang di kontes tersebut. Melihat blog teman-teman yang super keren, Aldi pikir gak akan lolos. Tapi, alhamdulillah atas kepercayaan eyang Cholik dan bunda Lydia sebagai juri Blog Dunia Aldi berhasil keluar sebagai pemenang IX dari sepuluh pemenang dan 51 pendaftar. Alhamdulillaaahhh :)

Pemenang IX Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak
Pada saat pengumuman tiba, yang nervous mama lho teman-teman, sambil buka posting pengumuman pemenang mama dag dig dug, namanya ikut lomba berharap kan boleh ya teman-teman. Mulailah mama melihat deretan pemenang dari juara pertama, dari atas dan terus ke bawah, melihat deretan pemenang yang hampir habis mama mulai pesimis eh eh tapi ternyata di urutan ke -9 ada nama Aldi. Mama langsung teriak kegirangan, Aldi yang ada disebelah mama sampai dibuat kaget haduh mama heboh banget ya. Langsung hujan ciuman dan pelukan dari mama mendarat di Aldi. "Ini rejeki Aldi" kata mama. Alhamdulillah, Aldi harus bersyukur kepada Allah.

Sebagai pemenang, tentu dapat hadiah (tali asih) dari Mbah Kung. Ini dia hadiah untuk Aldi :
Juara IX
    Nama Blog : Dunia Aldi
    Url :    http://almair09.blogspot.com
    Pendaftar : Mommy Ocha
    Tali Asih :
-Uang bakso sebesar Rp 100.000
-Buku berjudul :
=Kronik Betawi –Karangan Ratih Kumala
=The Biggest Chocolate Chip Cookie in the World karangan Arleen Amidjaja
Waah, Aldi senang banget dapat hadiah dari Mbah Kung. Nanti uang baksonya Aldi pakai buat traktir teman-teman ya, mau?

Lagi-lagi, bukan karena tali asih bukan juga karena juara atau tidak. Mama membuat blog ini niatnya sebagai diary Aldi yang kelak Aldi bisa baca ketika dewasa. Mama sering mengatakannya sebagai bukti cinta mama kepada Aldi. Mama udah janji untuk terus update perkembangan Aldi disini. Masalah jadi juara itu bonus, alhamdulillah karya mama dihargai. Tetapi, mama lebih berterima kasih karena dengan adanya kontes ini tercetuslah ide untuk membuat blog untuk Aldi, yang sebelumnya sama sekali tidak terfikirkan. Mama juga terharu karena dipercaya menjadi pemenang, jarang-jarang lho mama ikutan lomba, apalagi sampai menjadi juara. Yup, ini rejeki Aldi :)

Pada kesempatan ini, Aldi dan mama mau mengucapkan banyak terima kasih kepada Eyang Cholik dan Bunda Lydia selaku juri. Kepada para sponsor yang sudah mau menyumbangkan bingkisan kecil kepada kami para pemenang, semoga diberi imbalan yang lebih besar dari Allah. Dan terutama kepada sahabat-sahabat Aldi sesama peserta yang membuat kontes ini meriah dan membuat hidup Aldi semakin berwarna dengan pertemanan yang indah. Semoga silaturahmi diantara kita gak sampai kontes ini usai ya teman-teman, lanjut terus, sambil terus berbagi cerita dan pengalaman di blog masing-masing ya. Peluk dan cium untuk semuaaaa.. Hidup anak-anak Indonesia ^_^

2 comments: