Tuesday, February 14, 2012

Mainan Favorit

Teman-teman pasti punya mainan favorit kan? Sama donk. Kalau mainan favorit Aldi kereta mobil atau mobil-mobilan yang bisa kita naiki. Awalnya, mama belikan Aldi babywalker untuk melatih Aldi berjalan ketika berusia 1 tahun.  Mama beli babywalker 2 in 1 yang bisa dijadikan mobilan yang bisa dikendarai setelah anak bisa berjalan. Jadi, setelah Aldi bisa jalan, babywalker-nya dijadikan mobilan.

Awal-awal Aldi bermain pelan dan dirumah saja, tetapi lama-lama Aldi ngajak main diluar rumah, sampai keluar kompleks hihihi. Aldi juga udah pintar mengendarai mobilannya. Tapi sayang, sekarang mainannya rusak, patah jadi dua karena Aldi terlalu heboh mainnya, padahal rencana babywalker mau dipakai adek hihihi maafin mas Aldi ya dek. 

Aldi dan mainan favoritnya
Bermain keliling kompleks

Sedih deh mainan favorit Aldi rusak, jadi gak bisa keliling kompleks pakai mobilan lagi deh. Tapi, surprisssee waktu ulang tahun kedua mama-papa ngadoin Aldi mobilan baru lagi. Asiiiikkk, Aldi bisa bermain lagi. Kali ini harus hati-hati biar mainan favorit Aldi gak rusak lagi. Yuk, teman-teman kita bermain bersama ^_^

Mobilan baru Aldi hadiah mama papa

6 comments:

  1. Osar paling seneng maen remote Tipi kak,, hehhehe

    ReplyDelete
  2. tooss dek Aldi..ka Faizul juga suka n punya mobil kaya gitu.:)

    ReplyDelete
  3. wah mobilnya keren

    ka Olive mainannya jepit-jepitann rambut hehe

    ReplyDelete
  4. Wuaaaaaaahhh.. baby walker 2 in 1, keren lho ^___^

    ReplyDelete
  5. sedja paling seneng mainin mouse yang dipakai papa :D

    ReplyDelete
  6. Waaah teman-teman juga punya mainan favorit ya, kapan2 kita bermain bersama ya, bawa mainannya biar bisa tukar pinjam hihihi :)

    ReplyDelete